Katabtu

Duduk di suatu hari, di suatu waktu. Ketika gerimis asyik menyapa. Saat ketenangan hadir mengalir. Bersama secangkir teh hangat yang setia mengepulkan uapnya. Menerbangkan aroma hadirkan kedamaian. Saat niatan tiba untuk sebuah curahan. Melalui keyboard, jari-jaripun melangkah. Menuju tuts-tuts yang rapi berjajar. Tuk menampilkan ungkapan hati ke dalam sebuah layar.

Menikmati perjalanan dalam hidup dengan mensyukuri ni’mat yang telah dikaruniakan-Nya. Begitu banyak pelajaran yang disajikan di setiap alur perjalanan. Begitu banyak inspirasi yang hadir dari siapa saja yang dijumpai di perjalanaan itu. Mengambil sisi positif dari sebuah kisah dan menepikan yang lainnya. Untuk sebuah perenungan agar langkah tetap terarah, agar hati tetap terpandu.

Katabtu, aku menulis ….

Menulis apa yang terlintas di dalam fikiran ini. Menulis apa saja yang ingin diriku tulis. Berharap di tulisan yang sederhana, semoga ada inspirasi di sana. Inspirasi untuk kebaikan dan kemajuan.

Bukan tuk jadi pujangga🙂, tapi hanya sekedar berbagi akan cita, rasa, mimpi, harapan dan doa. Semoga hidup akan selalu indah, di kondisi apapun kita berada.

…..

** Hari Itupun Tiba Lihat
** Sebuah Kemandirian Lihat
** Sebulan Menuju Hari Itu Tiba Lihat
** Semangat Hari Ini Lihat

Responses

  1. apa ya artinya katabtu???

    • artinya saya menulis🙂 …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: